-->

Aloysius Giay Ajak Pegawai Dan Tenaga Kesehatan di RSUD Jayapura Layani Maksimal

Aloysius Giay Ajak Pegawai Dan Tenaga Kesehatan di RSUD Jayapura Layani MaksimalJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura, Provinsi Papua Aloysius Giay mengajak seluruh staf dan jajaran tenaga medis, agar bersatu dan bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Meski begitu, ia mengaku tak sungkan mengusulkan pemindahan tugas bagi sejumlah pegawai ataupun tenaga medis malas dan tak disiplin.

“Bahkan kalau perlu kita akan umumkan bagian mana yang tidak menjalankan tugas pokok maupun fungsinya dengan baik. Sebab kalau tidak (bekerja maksimal) semua akan saya laporkan kepada pimpinan saya (gubernur) untuk bisa diambil langkah dan solusi”.

“Intinya kalau mereka sudah malas tugas di rumah sakit, ya saya kira mungkin pindah (tugas ke instansi lain) atau diganti dengan yang disiplin dan bisa melayani,” terang dia, saat memberi arahan kepada staf maupun jajaran RSUD Jayapura, Selasa (16/07/2019) petang.

Menurut Aloysius, seberat apa pun tugas yang diemban pada masing-masing bidang bila ada persatuan maka akan ringan. Kendati demikian, dia menilai positif beda pendapat yang muncul dalam organisasi.

Namun terpenting dia berharap agar jangan ada pegawai yang berani mencuri hak orang lain di rumah sakit tersebut.

“Sebab saya pun tekankan pada kesempatan ini, bahwa saya tidak akan pernah ambil uang atau memberikan perintah diluar aturan kepada wakil direktur keuangan, kepala bagian keuangan atau pun bendahara rumah sakit”.

“Ini supaya kalian tahu. Kalau honor punya saya dan menjadi hak saya, maka akan saya terima. Diluar dari itu tidak. Supaya jangan ada dusta diantara dan tak ada bicara dibelakang. Apalagi sekarang ini kalau bicara hoax bisa kena pasal,” tegasnya.

Ia pun mengingatkan agar para pegawai lebih fokus dengan kerjaaan masing-masing. “Jangan urusi pekerjaan orang lain karena belum tentu apa yang kita kerjakan itu sudah beres”. 

“Sebab saya pun ditunjuk kembali dalam jabatn ini pasti ada maksud Tuhan. Saya tidak minta-minta, saya pun kaget ditunjuk. Oleh karena itu, dengan maksud Tuhan itu mari saya ajak kita semua melakukan yang terbaik untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkas dia. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel