-->

Agung Marlianto Hadiri Hari Anti Narkotika Internasional di Mimika

Agung Marlianto Hadiri Hari Anti Narkotika Internasional di MimikaTIMIKA, LELEMUKU.COM – Kapolres Mimika, Provinsi Papua, AKBP Agung Marlianto S.IK. MH, bersama beberapa perwira menghadiri Hari Anti Narkotika Internasional bertempat digedung Emeneme Yauware Timika, Jumat (20/07/2019).

Badan Narkotika Nasional Mimika memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019  dengan komitmen Mimika cegah berantas dan tolak narkoba.Kompol Mursaling SH selaku Kepala BNN Mimika menjelaskan bahwa Hari anti narkotika nasional jatuh pada tanggal 20 Juli 2019.

Acara tersebut diikuti oleh siswa-siswi dari beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Mimika berjumlah sekitar 300 orang, dengan mengusung tema “milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas”, dibuka secara resmi oleh Pj Sekda Kabupaten Mimika Marthen Paiding.

Dalam sambutan Wakil Presiden yang dibacakan Kepala BNNK Mimika, Marthen Paiding bahwa untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh harus dilaksanakan sedini mungkin, yaitu dengan melindungi dan menjaga anak-anak  agar tidak terjerumus kedalam narkoba.

"Hal ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan generasi muda menjadi kader bangsa yang tangguh dalam menghadapi tantangan serta bertanggung jawab terhadap masa depan kehidupan bangsa dan negara,” tutur Marthen membacakan sambutan.

Ia juga mengatakan, generasi muda sebagai penggerak Indonesia,  pembangunan dalam mewujudkan Indonesia yang sejahterah harus dilibatkan sebagai penggiat dalam mengkampanyekan pengcegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di masyarakat.

"Oleh karena itu generasi muda atau yang lebih populer disebut dengan istilah generasi milenial dalam kesehariannya selalu menggunakan teknologi,” katanya.

Karena dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, generasi milenial akan sangat dengan mudah menyebarluaskan mengenai upaya penanggulangan, permasalahan, dan penyebarluasan narkoba di kalangan masyarakat. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel