-->

Zulkieflimansyah Beri Santunan ke 1,015 Pasukan Kuning di NTB

kota mataram, provinsi nusa tenggara barat, peristiwa, terbaru, lingkungan, MATARAM, LELEMUKU.COM - Sebanyak 1,015 petugas kebersihan atau dikenal dengan nama Pasukan Kuning di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terdiri dari pasukan kuning dari Kota Mataram sebanyak 227 orang, CS Lingkup Setda Provinsi NTB sebanyak 230 orang dan petugas kebersihan yang ada di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB sebanyak 114 orang  me anerima santunan lebaran yang diberikan oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah berlangsung di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Rabu (29/05/2019).

Pasukan kuning menerima beras masing – masing 10 Kg dan uang tunasi sebesar Rp. 512.000 per orang. Kepala Biro Kesra Ahmad Masyhuri, SH juga mengungkapkan bahwa kebiasaan penerimaan THR telah berlangsung dari beberapa tahun terakhir.

“Kami berharap agar kebijakan Gubernur Provinsi NTB tidak berubah bahkan bisa menambah daripada jumlah bingkisan yang diterima oleh penerima” tuturnya.

Selain itu, Gubernur NTB berharap agar pemberian THR kepada seluruh petugas kebersihan dapat menjadi berkah. “Alahamdulillah hari ini kita sedikit gembira semoga apa yang kami berikan betul – betul menutup Ramadhan dengan Idul Fitri yang menyenangkan” tuturnya.

Gubernur NTB juga mengajak kepada seluruh pasukan kuning untuk sama – sama bersyukur dengan apa yang diraih didalam hidup.

“kita senantiasa harus pandai – pandai bersyukur, seperti firman Allah “ Barang siapa yang bersyukur Allah akan hardirkan dan datangkan rasa keberkahan yang berikutnya, tapi bagi yang tidak bersyukur atau kufur pada nikmatvyang Allah berikan maka Allah akan hadirkan kegelisahan dan ketidak tenangan dalam hidunya”jelasnya.

Salah satu pasukan kuning Abdurrahman yang bertugas di Arena Buah, Cakranegara mengaku bersyukur atas apa yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi NTB. “Alhamdulillah, syukur, ini sudah lebih dari cukup, semoga Pemerintahan NTB tetap aman dan sejahtera” jelasnya. (DiskominfoNTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel