-->

Surawahadi Pimpin Apel Gelar Pemeriksaan Operasi Satgas Pamtas RI-PNG Kodam Hasanuddin

Surawahadi Pimpin Apel Gelar Pemeriksaan Operasi Satgas Pamtas RI-PNG Kodam Hasanuddin PINRANG, LELEMUKU.COM - Panglima Kodam Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pamtas Penyangga RI-PNG di Lapangan Batalyon Infanteri 721/Mks Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (10/06/2019).

Apel gelar pasukan ini disertai pemeriksaan personel dan perlengkapan Satgas Yonif 721/Mks dengan Komandan Apel Letkol Inf Andi Wicaksono Wibowo, S.I.P (Danyon 721/Mks) selaku Komandan Satuan Tugas Operasi Pamtas RI-PNG.

Dalam arahannya, Pangdam XIV/Hsn menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan dengan negara tetangga sangat diperlukan kesiapan yang optimal baik dari segi personel maupun materiil atau alat peralatan yang akan digunakan sehingga dalam pelaksanaan tugas operasi satuan ini lebih berhasil dan dapat mengatasi berbagai kendala yang dihadapi di medan tugas".

"Pelaksanaan tugas pengamanan di perbatasan RI-PNG hendaknya dikoordinasikan sebaik-baiknya dengan berbagai pihak sehingga langkah yang dilakukan selama pelaksanaan tugas operasi senantiasa pada koridor yang benar" tegas Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga berpesan kepada seluruh anggota Satgas agar tetap menjaga kualitas iman dan taqwa serta penuh keyakinan akan keberhasilan tugas

"Jangan lupa senantiasa beribadah dan berdoa mendekatkan diri pada Sang Pencipta jangan sampai ditinggalkan karena bagaimanapun juga ridho dan perlindungan Allah SWT yang dapat menentukan keberhasilan dan keselamatan tugas" pesan Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 142/Tatag Kolonel Inf E. Teddy Danarto, Asintel Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Asops Kolonel Inf Eden Chandra Hayat dan para Kabalak Kodam serta para pejabat Korem 142. (Pendam14)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel