-->

Steven Kandouw Gelar Safari Lebaran di Bolaang Mongondow Raya

Steven Kandouw Gelar Safari Lebaran di Bolaang Mongondow RayaKOTAMOBAGU, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos bersilaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1440 Hijriah ke Walikota Kotamobagu Tatong Bara di rumah dinasnya, Rabu (05/06/2019).

Usai mengunjungi Walikota Kotamobagu, Wagub Kandouw bersama rombongan menyambangi rumah Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Masih di hari yang sama orang nomor dua Sulut itu mengunjungi rumah Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow dan kediaman Asisten II Pemprov Sulut Rudi Mokoginta serta saudara/karabat Wagub Kandouw di Kota Kotamobagu.
Steven Kandouw Gelar Safari Lebaran di Bolaang Mongondow Raya
Pada kesempatan itu, di sela-sela Safari Lebaran, Kandouw mengajak masyarakat menjadikan Idul Fitri 1440 Hijriah ini menjadi momentum untuk memperkuat Sulut sebagai laboratorium kerukunan di Indonesia.

"Hari kemenangan ini bukan hanya umat muslim saja tapi semua masyarakat Sulawesi Utara dan sebagai wujud implementasi Provinsi Sulut paling toleransi mari kita laksanakan itu. Momentum ini biar kita semakin baku-baku bae dan baku sayang," kunci Kandouw. (HumasSulut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel