-->

Satgas Yonif 734/SNS Gelar Puskesmas Keliling di Kota Ambon

Satgas Yonif 734/SNS Gelar Puskesmas Keliling di Kota AmbonAMBON, LELEMUKU.COM - Guna merawat dan meningkatkan kesadaran akan menjaga kesehatan bagi warga Kota Ambon, Provinsi Maluku, SSK IV Satgas Yonif 734/SNS Kolakops Korem 151/Binaiya Gelar Puskesmas keliling serentak, Rabu (19/06/2019).

Puskesmas keliling yang dilaksanakan jajarannya di beberapa wilayah diantaranya di Desa Ahuru dan Desa Amachi di Kecamatan Sirimau, serta Desa Air Salobar, Desa Talake dan Waringin luar-dalam di Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mendatangi rumah-rumah warga yang sedang sakit dan mengontrol tensi darah kepada orang yang sudah lanjut usia.

"Seluruh anggota bahu-membahu mengontrol dan membantu terlaksananya Puskesmas keliling ini demi kepedulian akan kesehatan terhadap masyarakat, Kami berharap dengan digelarnya kegiatan ini seluruh warga kota Ambon semua bisa hidup sehat dan bisa beraktifitas seperti biasanya," ujar Danki SSK IV Satgas Yonif 734/SNS Lettu Inf Majo S. Sangadji. (Penrem161)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel