-->

Satgas Yonif 734/SNS Bersama Masyarakat Membersihkan Masjid Waringin dan Talake

Satgas Yonif 734 SNS Bersama Masyarakat Membersihkan Masjid Waringin dan TalakeAMBON, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati hari kelahiran Pancasila yang berdasarkan ke Bhinekaan Tunggal Ika, Pos Waringin SSK IV, Satgas Yonif 734/SNS yang dipimpin oleh Lettu Inf M.S.Sangadji mempelopori pelaksanaan pembersihan Masjid' bertempat di Masjid Waringin dan Masjid Talake, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Sabtu (01/06/2019).

Menurut Lettu Inf M.S.Sangadji  kegiatan kerja bhakti ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Pos Waringin  kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang cinta akan lingkungan yang bersih dan rapih.

Dengan diadakannya gotong royong membersihkan Masjid ini, dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antara masyarakat dan anggota Satgas Yonif 734/SNS, sehingga dengan kegiatan ini, tempat ibadah jadi bersih dan indah, dan dapat digunakan dengan baik dan nyaman saat masyarakat dan Anggota Satgas Yonif 734/SNS menjalankan ibadah sholat lima waktu.

Dalam hal ini di harapkan anggota Satgas Yonif 734/SNS, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadi pendorong untuk menjadikan kedekatan antara TNI dengan Rakyat. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel