-->

Salim Ganiru Lantik Pejabat Eselon II dan Eselon III di Pulau Taliabu

Salim Ganiru Lantik Pejabat Eselon II dan Eselon III di Pulau TaliabuBOBONG, LELEMUKU.COM - Plt Sekda Pulau Taliabu DR. Salim Ganiru, atas nama  Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, kembali melakukan penyegaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut) di aula Kantor Bupati Pulau Taliabu pada Jumat (21/06/2019) pukul 22.00 WIT.

Plt Sekda Pulau Taliabu DR. Salim Ganiru, atas nama Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, membacakan sambutan pelantikan dari 3 pejabat eselon II dan 5 pejabat eselon itu.

Mereka yang dilantik adalah Jainudin Sillia dari jabatan Kepala Pusksemas Bobong menjadi Plt. Kadis P2KBP3A mengantikan dr. Triharmono dan dr. Triharmono menjabat sebagai Dirut RSUD, Darmanto, S.Pd dilantik menjadi Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Nonformal pada Diknas, Suprayidno, SE, dilantik sebagai Sekretaris Dinas PUPR sekaligus sebagai Plt Kadis PUPR, Amin Ata Sahafi. S.Sos sebagai Kepala Bidang Bina Marga Cipta Karya pada PUPR, Munafir Jalaludin, SH sebagai Kabid Sumberdaya Air pada Dinas PUPR, Samsudin Saerun, Kabid Perencanaan, Akmal, Kabid Penataan Ruang, Sabachtani Sulitny Dase Kasubag Keuangan.

Usai melakukan pelantikan Plt Sekda Pulau Taliabu DR. Salim Ganiru, mengatakan, pejabat yang dilantik bukan hanya sebatas mengisi jabatan saja. Namun, harus bersinergi menjalankan program-program yang sudah berjalan selama ini.

”Kita berharap pejabat yang baru dilantik bisa bekerjasama dengan baik, dan melaksanakan tugas sesuai aturan main yang ada,” kata sekda.

Salim juga berharap jangan sampai ada pejabat yang meninggalkan produk atau kegiatan yang bermasalah akibat melanggar aturan. Ia juga berharap agar pejabat yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan amanah. (HumasTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel