-->

Polsek Kuala Kencana Respon Cepat Korban Tenggelam di Kali Waa SP3

Polsek Kuala Kencana Respon Cepat Korban Tenggelam di Kali Waa SP3 KUALA KENCANA, LELEMUKU.COM – Personel Polsek Kuala Kencana mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Korban Tenggelam yang di duga hanyut di Kali Waa depan Cafe Wanaal Sp3, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua pada Minggu (09/06/2019)

Korban diketahui bernama IF, seorang karyawan swasta dan ditemukan sudah tak bernyawa di kali waa oleh warga masyarakat sp3.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Kuala Kencana kemudian datang ke lokasi kejadian, Polisi melakukan pencarian terhadap korban di bantu oleh warga sekitar, kemudian, korban di evakuasi ke RSUD Mimika untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

“Pihak keluarga menolak dilakukan visum kepada korban, selanjutnya pihak Kepolisian membuatkan surat penolakan visum untuk diserahkan kepada pihak keluarga dan RSUD Kab. Mimika,”ujar Kapolsek Kuala Kencana. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel