Polres Paniai Amankan Shalat Ied di Enarotali, Tigi dan Sugapa - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Polres Paniai Amankan Shalat Ied di Enarotali, Tigi dan Sugapa

Polres Paniai Amankan Shalat Ied di Enarotali, Tigi dan SugapaENAROTALI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Paniai, Provinsi Papua, AKBP A.Wakhid.P.Utomo.S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Paniai AKP Mardi Marpaung S.Sos.bertindak selaku koordinator umum untuk anggota Polres Paniai yang melaksanakan pengamanan Sholat Ied, pada Rabu (05/06/2019).

AKP Mardi Marpaung S,Sos bertindak sebagai kordinator umum untuk anggota polres paniai yang mengamankan Sholat Ied di Tiga Kabupaten yakni Kabupaten Paniai, Kabupaten Deiyai dan Kabupaten Intan Jaya.

Adapun Kegiatan Sholat Ied di Paniai berlangsung di Apron Bandara, berlangsung pukul 07.00 WIT dan berakhir pukul 08.00 WIT,di perkirakan jemaha yang hadir sebanyak 500 orang.

Kabag Ops Polres Paniai menjelaskan di Kabupaten Deiyai, Masjid Ash Sidiq Waghete, Sholat Ied Berlagsung Pukul 07.10 Wit Berakhir Pukul 08.00 Wit,,Kegiatan Sholat Ied 1440 Hijria, diamankan oleh anggota Polsek Tigi jemaah yang hadir diperkirakan 400 orang.

Di Kabupaten Intan Jaya, di Masjid Al-Huda Pelaksanaan Sholat Ied 1440 Hijria berlangsung Pukul 07.30 Wit berakhir Pukul 08.20 Wit. Kegiatan Sholat Ied 1440 Hijria Di Masjid Al-Huda Sugapa diamankan Oleh anggota Polsek Sugapa Di Perkirakan jemaah yang hadir adalah 250 orang.

Pengamanan Sholat Ied 1440 Hijria Di Apron Bandara dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Akp Petrus G.Boro dan 30 Peronil Polres Paniai.

“Pengamanan tersebut Polres Paniai menurunkan sebanyak 75 ditambah TNI untuk memberikan rasa aman dan nymana kepada masyarakat yang melaksanakan Shola Ied di masjid maupun di Bandara Enarotali Kabupaten Paniai, Deiyai, dan Intan Jaya,” pungkas Kabg Ops

Selama Kegiatan Sholat Ied 1440 Hijriah di tiga kabupaten dapat berjalan aman tanpa ada gangguan apapun. (HumasPoldaPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...