-->

Polisi Ciduk Pelaku Tawuran di Lubang Buaya Saat Sedang Melamar Pekerjaan

JAKARTA TIMUR, LELEMUKU.COM - Seorang pelaku tawuran bernama M Ridwan ditangkap polisi di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (17/6/2019) siang.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, Ridwan ditangkap ketika sedang melamar pekerjaan di sebuah perusahaan. "Saat dilakukan penangkapan pelaku sedang melamar pekerjaan di PT Indopsiko," kata Kapolres saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (18/06/2019).

Kapolres menyampaikan, sesaat setelah ditangkap, Ridwan langsung mengaku ikut tawuran yang menyebabkan korban mengalami luka robek. "Tersangka mengaku melakukan penganiayaan terhadap korban tersebut dengan cara membacok pinggang bagian belakang dengan menggunakan kelewang sehingga pinggang korban luka sobek," ujar Kapolres.

Tawuran yang dimaksud terjadi di kawasan Lubang Buaya pada Mei 2019. Saat itu, pelaku mengejar korban yang terjatuh dan membacok korban dengan menggunakan kelewang sebanyak satu kali di bagian pinggang belakang. (HumasPoldaMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel