-->

Polda Metro Jaya Tangkap Muhammad Fahri, Pria Pengancam Bunuh Jokowi dan Wiranto

Polda Metro Jaya Tangkap Muhammad Fahri, Pria Pengancam Bunuh Jokowi dan WirantoJAKARTA, LELEMUKU.COM - Jajaran Polda Metro Jaya akhirnya menangkap pria bersorban hijau yang merupakan pelaku yang mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto.

Pelaku bernama Muhammad Fahri ditangkap pada Sabtu (01/06/2019) di rumah keluarganya di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sapta Maulana, membenarkan bila pihaknya sudah menangkap pelaku sebenarnya pengancam Presiden Jokowi dan Wiranto yang videonya viral di media sosial.

“Iya benar (pelaku sudah ditangkap),” ujar Sapta saat dikonfirmasi wartawan, Senin (10/06/2019).

Diketahui sebelumnya polisi sempat mengamankan pria yang mirip dengan pelaku bernama Teungku Yazid. Namun, setelah dilakukan pendalaman yang bersangkutan bukanlah pria yang viral di media sosial.

“Ada orang yang dianterin sama ibunya, sama orang tuanya ke sini,” katanya.

Video ancaman ini beredar di Twitter dan WhatsApp. Video tersebut menayangkan dua orang pria. Satu pria mengenakan pakaian putih dan bersorban hijau yang diikat di kepala. Pria lainnya mengenakan jaket kulit dan sorban berwarna gelap.  Video berdurasi 53 detik itu berisi ancaman kepada Jokowi dan Wiranto. Ancaman diucapkan oleh pria bersorban hijau. Sementara itu, pria yang bersorban gelap berperan sebagai perekam video dengan mode vlog. (HumasPoldaMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel