Petrus Fatlolon Minta 194 CPNS Siap Ditugaskan di Pelosok Tanimbar - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Petrus Fatlolon Minta 194 CPNS Siap Ditugaskan di Pelosok Tanimbar

Petrus Fatlolon Minta 194 CPNS Siap Ditugaskan di Pelosok TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH meminta kepada sebanyak 194 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru saja menerima Surat Keputusan (SK) Formasi CPNS Tahun 2018 untuk siap ditugaskan hingga ke pelosok desa.

“Saya minta para CPNS yang sudah mengikrarkan janjinya menjadi abdi negara siap ditempatkan dimana saja hingga ke pelosok-pelosok Tanimbar dan bisa memegang teguh janjinya karena rakyat sedang menunggu anda, yang disebut sebagai abdi negara,” pinta dia di Aula Lantai IV Kantor Bupati, Jln. Ir. Soekarno, Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Rabu (12/06/2019).

Fatlolon pun mengajak seluruh calon pegawai tersebut untuk mematuhi pakta integritas yang telah ditandatangani sebagai komitmen bersama, yang berisi tentang kesediaan untuk setia dan taat kepada Negara kesatuan dan pemerintahan Republik Indonesia (RI), yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, serta menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan Negara.
Petrus Fatlolon Minta 194 CPNS Siap Ditugaskan di Pelosok Tanimbar
Setelah itu, bersedia mengabdi dan ditempatkan di wilayah hukum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanimbar sekurang-kurangnya 20 tahun dan tidak mengajukan permohonan pindah sejak diangkat menjadi CPNS.

“Diantara anda pasti ada yang bertugas di daerah-daerah terpencil, di desa-desa. Bertugaslah dengan penuh rasa syukur dan tanggungjawab. Diluar sana masih banyak orang yang berlomba-lomba tes CPNS, tetapi tidak lolos. Berarti anda semua ini termasuk orang-orang yang sangat beruntung. Jagalah kepercayaan negara ini, jagalah kepercayaan yang Tuhan berikan ini,” tutupnya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...