Petrus Fatlolon Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas saat Idul Fitri di Tanimbar - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Petrus Fatlolon Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas saat Idul Fitri di Tanimbar

Petrus Fatlolon Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas saat Idul Fitri di TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH mengimbau kepada seluruh masyarakat di daerah yang dipimpinnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah.

“Kesempatan yang baik ini saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada, di seluruh pelosok Kepulauan Tanimbar untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat masing-masing,” imbau dia kepada awak media di ruang kerjanya pada Senin (03/06/2019).

Fatlolon menuturkan bahwa kabupaten yang terdiri dari 10 kecamatan itu harus tetap aman dan damai dengan cara setiap masyarakatnya harus saling menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama secara khususnya pada  Hari Raya Kemenangan bagi umat Muslim itu.

“Tanimbar ini harus menciptakan kondisi yang kondusif untuk memasuki Idul Fitri terutama untuk umat Islam. Tidak ada yang lebih dari yang lain dan tentu saja kita berpegang teguh pada nilai-nilai adat dan nilai-nilai agama yang sudah ada, harus terus kita pelihara,” tutupnya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...