-->

Petrus Fatlolon Ikut Berduka Atas Wafatnya Ani Yudhoyono

Petrus Fatlolon Ikut Berduka Atas Wafatnya Ani YudhoyonoSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH ikut berdukacita atas berpulangnya Istri dari Presiden Republik Indonesia (RI) keenam Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, Hj. Kristiani Herrawati  binti Sarwo Edhie Wibowo yang akrab disapa Ibu Ani Yudhoyono ke rahmatullah di National University Hospital (NUH) Singapura pada Sabtu (01/06/2019).

“Saya secara pribadi Petrus Fatlolon bersama dengan keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, kami patut untuk menyampaikan rasa turut berdukacita yang mendalam atas dipanggil pulangnya Ibu Ani Yudhoyono karena sakit,” kata dia kepada awak media di ruang kerjanya pada Senin (03/06/2019).

Selanjutnya Fatlolon pun mengajak seluruh masyarakat di daerah yang terletak di perbatasan antara Indonesia dan Australia itu untuk mendoakan seluruh keluarga besar Yudhoyono agar diberikan ketabahan dan kesabaran dari Sang Khalik dan secara khusus bagi arwah Ibu Negara keenam kiranya diterima di tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

“Sambil kita mendoakan kiranya almarhumah diterima di tempat yang layak dalam kerajaan sorga,” tutupnya.

Sementara itu, Ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono itu meninggal pada usia 66 tahun akibat mengidap kanker darah sejak tanggal 2 Februari 2019 lalu.

Kondisi Ani Yudhoyono memburuk dan harus dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) NUH Singapura. Saat itu semua pihak keluarga Yudhoyono telah berkumpul di rumah sakit tersebut.

Kemudian jenazah Ani tiba di Jakarta dengan menggunakan pesawat Hercules dengan penerbangan selama 2 jam, setelah itu dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta pada Minggu (02/06/2019) siang. (Laura Sububer)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel