-->

Penembakan di Kantor Pemerintahan Kota Virginia Beach, 11 Tewas Ditembak

Penembakan di Kantor Pemerintahan Kota Virginia Beach, 11 Tewas DitembakWASHINGTON, LELEMUKU.COM - 11 orang tewas ditembak sementara 6 orang terluka dalam serangan tembakan beruntun di sebuah gedung pemerintahan di Kota Virginia Beach, negara bagian Virginia, Amerika Serikat pada Jumat (31/05/2019) petang waktu setempat.

Salah satu dari 6 korban penembakan yang terluka adalah seorang anggota kepolisian. Ia selamat karena menggunakan rompi anti peluru.

Kepala Kepolisian James Cervera mengatakan bahwa pelaku penembakan melakukan serangan dan menembak dengan serampangan kepada para pekerja didalam ruang operasional dari kantor Virginia Beach Municipal Center.

Cervera menyatakan kepolisian membalas tembakan dan berhasil menewaskan pelaku yang merupakan karyawan dari Departemen Pekerjaan Publik pada bangunan tersebut. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel