-->

Peduli Terhadap Akses Jalan Rusak, Babinsa Bantu Warga Hualoy Timbun Jalan

Peduli Terhadap Akses Jalan Rusak, Babinsa Bantu Warga Hualoy Timbun JalanPIRU, LELEMUKU.COM - Peduli dengan kondisi jalan di desanya, Babinsa Desa Hualoy, Kopda M. Lestaluhu yang merupakan anggota Koramil 1502-08/ Kairatu membantu warga melaksanakan penimbunan gorong-gorong Jembatan Waikaka pasca terjadinya penurunan badan jalan atau longsor yang diakibatkan oleh cuaca buruk dan faktor hujan yang berintensitas tinggi di Jembatan Waikaka, Desa Talla, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku pada Selasa (11/06/2019).

Babinsa Hualoy Kopda M. Lestaluhu secara spontan membantu masyarakat yang sedang memperbaiki jalan, menimbun serta meratakan gorong-gorong yang longsor. Karena sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaannya.

Menurutnya, jalan merupakan fasilitas umum yang juga digunakan sebagai akses perekonomian warga yang harus dipelihara dan dijaga untuk kenyamanan pengguna jalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan.

"Ini sudah menjadi tugas kami sebagai Babinsa yang selalu senantiasa untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan kapanpun dan dimanapun sehingga demikian kemanunggalan TNI-Rakyat dapat selalu terjaga", tandasnya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel