-->

Pasca Gempa di Sarmi, Polisi Beri Pertolongan Kepada Korban

Pasca Gempa di Sarmi, Polisi Beri Pertolongan Kepada KorbanSARMI, LELEMUKU.COM –  Pasca Gempa pada Jumat (21/06/2019) pukul 13.00 WIT yang melanda Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua. Kepolisian melakukan peninjaun, pengecekan, dan memberi pertolongan kepada para korban yang berada di Kampung Togonfo, Distrik Ismari yang merupakan pemekaran dari Distik Tor Atas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Sarmi AKP Burhanuddin P, Kasat Binmas Polres Sarmi Iptu Mumuh, Kasat Reskrim Polres Sarmi Iptu Muh. Lalang, SE, Kapolsek Tor Atas Ipda Hatta, Pasiter Kodim 1712/Sarmi Kapten Marno,  Danramil Tor Atas Lettu Marinus, Kepala Dinas BPBD Yan Luwuminau, Kepala Distrik Ismari Penias Fiang, Kepala Distrik Tor Atas Lukas Takerbak, Kepala Kampung Togonfo Anton Uduas.

Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Reskrim dan bersama 2 anggota meninggalkan Polres Sarmi menuju Kampung Togonfo. Setibanya di lokasi anggota langsung mengecek kerusakan bangunan, adapun rincian bangunan.

Kasat Binmas menerangkan bahwa Sampai saat ini kondisi masyarakat Kampung Togonfo pasca gempa masih dalam keadaan aman dan baik dan warga yang rumahnya mengalami kerusakan berat sementara ini tinggal di rumah warga lainnya yang tidak mengalami kerusakan.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah Sarmi dalam hal ini BPBD  untuk mendata jumlah dan kondisi kerusakan rumah warga pasca gempa serta menindaklanjuti segala temuan,” ucap Kasat binmas. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel