-->

Nurdin Abdullah Pantau Posko Keamanan di Mall Ratu Indah Makassar

Nurdin Abdullah Pantau Posko Keamanan di Mall Ratu Indah MakassarMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah, memantau langsung keamanan menjelang Idul Fitri, di Posko Keamanan, depan Mall Ratu Indah Makassar.

Pada kesempatan tersebut, ia juga melakukan tanya jawab kepada petugas keamanan kepolisian maupun TNI, petugas kesehatan, dan petugas dari Dinas Perhubungan Kota Makassar.

“Bagaimana keadaan keamanan. Tidak ada hambatan sejauh ini,” tanya Nurdin Abdullah dan langsung dijawab petugas setempat jika sejauh ini belum ada masalah di wilayah jalan Dr Syam Ratulangi, Makassar.

Meninjau posko keamanan, merupakan kebiasaan lama sosok Nurdin Abdullah saat memimpin Kabupaten Bantaeng selama dua periode.

“Alhamdulillah menurut laporan pihak keamanan, arus lalulintas cukup lancar. Begitu juga dengan keamanan,” kata alumni Universitas Jepang itu. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel