Nurdin Abdullah Pantau Banjir di 7 Kabupaten di Sulawesi Selatan - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Nurdin Abdullah Pantau Banjir di 7 Kabupaten di Sulawesi Selatan

Nurdin Abdullah Pantau Banjir di 7 Kabupaten di Sulawesi SelatanMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Terkait peristiwa banjir yang terjadi di sejumlah kabupaten di Sulawesi Selatan (Sulsel) seperti Wajo, Soppeng, Sindereng Rappang (Sidrap), Pinrang, Enrekang termasuk Bone dan Luwu.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM Nurdin Abdullah terus melakukan pemantauan dan koordinasi kepada stake holder terkait.

“Terkait hal ini, Gubernur terus melakukan pemantauan dan koordinasi untuk dilakukan penanganan banjir. Bahkan sebelum berangkat untuk lawatan kerja ke luar negeri,” kata Kepala Biro Humas Devo Khaddafi, Sabtu (15/06/2019).

Diketahui Gubernur bersama melakukan lawatan ke Jerman bersama Bupati Wajo Amran Mahmud dalam rangka mengurus Pengolahan air minum serta mengurus tekhnologi persuteraan di Belanda dan Jerman. Agenda ini memang sudah terjadwal sejak beberapa bulan yang lalu dan sempat tertunda beberapa kali.

Walaupun sedang di luar negeri, kontrol terus dilakukan untuk memberikan pelayanan dan penanganan banjir di daerah.

“Terus berkoordinasi dengan stake holder terkait, termasuk BPBD, Pertanian dan juga Pemda,” sebut Devo.

Lanjut Devo, koordinasi tersebut termasuk untuk memberikan bantuan sembako dan bibit pertanian berkolaborasi dengan Kementerian Pertanian. (HumasSulse)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...