-->

Nurdin Abdullah Ingin Jadikan SMA 5 Makassar Sekolah Moderen

Nurdin Abdullah Ingin Jadikan SMA 5 Makassar Sekolah Moderen MAKASSAR, LELEMUKU.COM — Prof. HM. Nurdin Abdullah ingin menjadikan SMA Negeri 5 Makassar sebagai sekolah moderen di Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulsel ini menyampaikan hal tersebut sebagai bentuk terima kasihnya kepada sekolah yang telah mengantarkan dirinya hingga menjadi orang nomor satu di Sulsel.

Olehnya itu, alumni SMA Negeri 5 Makassar ini akan menyiapkan anggaran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) khusus untuk SMA Negeri 5 Makassar.

“Saya sudah siapin anggaran dari Provinsi, kebetulan SMA di bawah tanggungan provinsi, kita akan betul-betul lengkapi untuk menjadi sekolah moderen,” ungkap Nurdin Abdullah, dalam sambutannya, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Sabtu (08/06/2019).

Pada kesempatan ini juga alumni Unhas Makassar ini menyampaikan agar selalu alumni kompak untuk memperhatikan sekolah yang telah mengantarkan seluruh alumni menjadi manusia.

“Kita harus kembali ke sekolah kita, kita bangun sekolah kita. Itulah barang kali nilai positif SMA 5 melahirkan seorang Gubernur,” tambah mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu.

Selain itu, Gubernur Sulsel juga menyampaikan agar selalu alumni tidak memecah belah antara satu dengan yang lain. Karena, sesama alumni harus saling merangkul bersama-sama kembali.

“Kita akrab waktu di SMA, masa setelah jadi orang kita harus bercerai berai kita harus saling mengindahkan (memedulikan). Saling menjatuhkan bukan tabiat kita sebagai alumni SMA 5 itu,” pungkas alumni Universitas Jepang itu.

Untuk diketahui, hadir pada acara tersebut kurang lebih 500 orang dari seluruh alumni SMA Negeri 5 Makassar dari berbagai angkatan. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel