Murad Ismail Minta Dukungan DPRD Untuk Wujudkan Visi Misi Memimpin Maluku - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Murad Ismail Minta Dukungan DPRD Untuk Wujudkan Visi Misi Memimpin Maluku

 Murad Ismail Minta Dukungan DPRD Untuk Wujudkan Visi Misi Memimpin MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku, Murad Ismail yang didampingi Wakil Gubernur, Barnabas Orno, Sekda, Hamin Bin Thahir, Plt Kepala Bappeda, di hari pertama kerja setelah libur lebaran, Senin (10/06/2019), melakukan peetemuan dengan Ketua DPRD Maluku, Ketua- ketua Fraksi, anggota DPRD Maluku.

Menurut Gubernur, acara ini  merupakan pertemuan  biasa, hanya saja dirinya  meminta agar Ketua DPRD,   Ketua Fraksi, untuk selalu mendukung visi misinya.

"Sebenarnya ini adalah pertemuan biasa. Tapi Ketua DPRD dan Ketua-ketua Fraksi minta audiens dengan saya. Dan apa yang mau kita bicarakan tadi, saya tidak tau. Tapi saya meminta dari mereka untuk selalu mendukung  segala visi misi saya, agar Maluku dapat terkelola secara jujur dan melayani,  terjamin dalam kesejahteraan dan berdaulat atas gugusan kepulauannya,"jelasnya.

Gubernur menegaskan, dukungan ini diperlukan karena dia ingin agar  kedepannya Maluku bisa sejajar dengan provinsi lain.

"Karena Anggota DPRD itu semua penyambung suara rakyat, yang dipilih oleh rakyat. Saya ini juga di pilih langsung oleh rakyat dan kita bekerja sama untuk mewujudkan kesejahtraan rakyat kedepannya,"tandasnya.

Sementara itu, menurut Ketua DPRD Maluku, Edwin Adrian Huwae, pertemuan dengan Gibernur adalah salah satu wujud nyata sikap dukungan politik DPRD Maluku kepada Pemerintah Provinsi Maluku.

Dia mengatakan, pertemuan yang dilakukan untuk membahas tentang visi-misi yang nanti akan di tetapkan dalam peraturan daerah tentang RPJMD 2019-2024. "Kami tentu ingin mendapatkan masukan-masukan dari beliau apa-apa yang menjadi atensi dan prioritas beliau. Saya kira apa yang disampaikan beliau merupakan satu hal yang betul-betul memenuhi kebutuhan masyarakat mengenai kesehatan, persoalan pendidikan dan lainnya,"ungkapnya.

Selanjutnya Huwae mengatakan, pertemuan tersebut juga terkait peraturan daerah. Jadi perlu dikordinasikan dengan Gubernur. " Lebih banyak yang kami bahas pada soal tugas pokok dan fungsi dari lembaga-lembaga legislatif daerah," bebernya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...