-->

Mayat Perempuan Tangan Terikat Ditemukan di Cimuning

Mayat Perempuan Tangan Terikat Ditemukan di CimuningBEKASI, LELEMUKU.COM - Sesosok mayat perempuan dengan tangan terikat kain ditemukan di lahan kosong tempat pembuangan sampah liar Jalan Raya Kedaung RT 3 RW 4, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada Kamis (27/6/2019) siang.

Keterangan saksi bernama Yanto, yang merupakan penjaga tempat peternakan bebek di samping lokasi penemuan, mengatakan penemuan mayat pertama kali dilaporkan seorang ibu pengendara sepeda motor yang tengah melintas di lokasi. "Ada ibu naik sepeda motor melihat ada mayat lalu teriak-teriak," kata Yanto, kepada wartawan, Kamis (27/6/2019).

Yanto menyebut, mayat ditemukan sekira pukul 09.30 WIB dalam kondisi miring dengan tangannya terikat kain mirip kaus sweater.  Temuan itu lalu dilaporkan ke warga setempat diteruskan ke Polsek Bantargebang.

Hingga kini Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara, mayat juga belum dievakuasi. (HumasPoldaMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel