-->

Marga Taufiq Gelar Buka Puasa bersama Prajurit Satgas Yonif 711 Raksatama

Marga Taufiq Gelar Buka Puasa bersama Prajurit Satgas Yonif 711 RaksatamaAMBON, LELEMUKU.COM - Sebagai bentuk apresiasi terhadap Satgas Yonif 711/Raksatama, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVI/Patimura Mayjen TNI Marga Taufiq menggelar acara buka bersama dengan Prajurit Satgas Yonif 711/Rks, acara yang berlangsung pada Kamis (30/5/2019) dihadiri para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam Pattimura

Marga Taufiq yang juga merupakan mantan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 711/Rks ke-26 dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terimakasih atas dedikasi Satgas Yonif 711/Rks selama melaksanakan penugasan di wilayah Maluku.

“Saya sengaja menggelar acara ini karena saya ingin bertatap muka dengan prajurit Yonif 711/Rks dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Yonif  711/ Raksatama yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Maluku dengan berhasil dan mendapat hasil yang sangat memuaskan, tanpa ada pelanggaran serta sangat di terima oleh masyarakat," ungkap Pangdam.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pelaksanaan tugas Satgas Yonif 711/Rks  selalu membantu kesulitan masyarakat dan dapat menciptakan situasi kondusif di wilayah Korem 151/Binaiya. Pangdam kemudian mengisahkan perjalanannya sewaktu menjadi Danyonif 711/Rks, saat dirinya pertama kali datang memimpin Batalyon ini dan berhasil menang ketika membawa Pleton Tangkas (TonTangkas).

“Pengalaman saya latih sendiri anak buah saya dalam lomba Ton Tangkas, banyak suka dan dukanya tapi itu menjadi pengalaman yang sangat berharga," terangnya.

Acara yang dilanjutkan buka bersama dan solat maghrib secara berjamaah tersebut di tutup dengan pemberian bingkisan dari pangdam untuk satgas Yonif 711/Rks. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel