Kecelakaan Tunggal di Skyland, Mobil Bermuatan Minuman Terbalik - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Kecelakaan Tunggal di Skyland, Mobil Bermuatan Minuman Terbalik

Kecelakaan Tunggal di Skyland, Mobil Bermuatan Minuman Terbalik JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Jalan licin, Mobil pick DD 3085 J yang dikendarai Fransiskus Abi (40) mengalami laka tunggal dan terbalik di Skyland tepatnya di Mangga Besar Distrik Jayapura Selatan. Senin (03/06/2019) siang.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tunggal tersebut yang di alami pengendara mobil pick up bermuatan air mineral dan minuman kaleng.

Kapolsek menerangkan, kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan pick up yang dikendarai Fransiskus Abi (40) dari arah entrop tujuan abepura dengan membawa air mineral sebanyak 20 karton dan minuman kaleng sebanyak 8 karton.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara/TKP, akbiat jalan licin tiba-tiba ban depan kendaraan tersebut slip, pengemudi berusaha mengendalikan dan berupaya ke pinggir jalan namun terlalu keluar bahu jalan sehingga mobil terbalik ke kiri,”terang Kompol Marthin.

Lanjutnya, setelah mendapat informasi tersebut personil kami yang sedang melaksanakan pengamanan operasi ketupat pos PTC langsung mendatangi TKP untuk memberikan penanganan awal.

“Atas kecelakaan itu tidak ada korban jiwa namun kendaraan mengalami penyok dibagian pintu sebelah kiri,”tutur Kapolsek. (HumasPoldaPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...