-->

Kebutuhan Keuangan Masyarakat Saumlaki Terjawab di Mandala Finance

Kebutuhan Keuangan Masyarakat Saumlaki Terjawab di Mandala Finance SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – PT. Mandala Finance Tbk Cabang Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku sebagai perusahaan pembiayaan yang terpercaya di Indonesia telah menjadi jawaban kebutuhan finansial masyarakat di daerah tersebut.

“Butuh modal atau ingin punya motor baru, ayo ke mandala finance,” ungkap Konsultan Bisnis Magnet Mandala Finance Cabang Saumlaki, Mathias Malindir kepada Lelemuku.com.

Ia mengatakan segala bentuk keperluan dan masalah keuangan bagi masyarakat di daerah yang dijuluki Bumi Duan Lolat tersebut dapat terjawab hanya dalam hitungan jam seperti slogan perusahan tersebut, yaitu  ‘Sehari Klar’.

“PT. Mandala Finance Tbk telah hadir di Saumlaki untuk menjawab kebutuhan dan sebagai solusi keuangan anda,” katanya.

Malindir pun meminta kepada warga Tanimbar jangan sungkan atau ragu-ragu untuk segera menghubungi perusahaan pembiayaan yang beralamat di Jalan Raya Kampung Babar, Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) yang telah hadir sejak Tahun 2014 lalu. Karena Mandal Finance hadir untuk menjawab kebutuhan darurat masalah keuangan, seperti renovasi rumah, modal usaha, biaya pendidikan hingga menyediakan kendaraan baru roda dua.

“Selain sebagai solusi masalah finance anda, PT. Mandala Finance juga melayanai anda yang ingin memiliki kendaraan roda dua, solusinya ada di mandala. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi kantor kami,” pintanya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel