Kasrun Hadiri Penutupan Festival Cross Border Ke II 2019 di Skouw - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Kasrun Hadiri Penutupan Festival Cross Border Ke II 2019 di Skouw

Kasrun Hadiri Penutupan Festival Cross Border Ke II 2019 di SkouwJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, SH menghadiri acara Penutupan Festival Cross Border Skouw Ke II Tahun 2019 yang ditutup oleh Deputi Pemasaran I Kementrian Pariwisata RI Ibu Rizki Handayani bertempat di Lapangan Heli Ped Skouw - Wutung. Sabtu (22/6) siang pukul 14.00 wit.

Turut hadiri Staf Kementrian Pariwisata RI Hendri Novriandi, Kepala Administrator PLBN Skouw -Wutung Yan Numberi, Dan Satgas Yonif Para Raider Mayor Inf. Erwin Iswari, Kadis Pariwisata Kota Jayapura Mathias Mano, Kadis Pertanian Kota Jayapura Ir. Jimmy Hatu, Komjen RI-Vanimo Hendrik.

Administrator PLBN Skouw Yan Numberi dalam sambutannya menyampaikan bahwa saya merasa bersuka cita dengan adanya kegiatan yang diagendakan oleh Kementrian Pariwisata setiap tahun menyelenggarakan Festival Cross Border di PLBN ini.

"Ada banyak hal-hal yang harus kita benahi mengenai kesiapan kita dalam menyelenggarakan festival di PLBN agar kedepan festival ini lebih meriah lagi, kita harus mensosialisakan dan mempublikasikan kepada khalayak masyarakat papua bahwa setiap tahun ada penyelenggaraan festival cross border di PLBN Skouw,"terangnya

Yan Numberi memberikan apresiasi khusunya kepada pihak TNI/Polri yang senantiasa mendukung penuh pelaksanaan festival mulai dari pembukaan dan penutupan pada hari ini.

Sementara itu, Deputi Pemasaran Kementrian Pariwisata RI Ibu Rizki Handayani dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan festival cross border menyampaikan program ini adalah mendukung program nawacita dari Bapak Presiden Joko Widodo dengan membangun Indonesia mulai dari wilayah pinggiran dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kementrian Pariwisata mengharapkan bahwa banyaknya kunjungan wisatawan manca negara dan merupakan target untuk mendukung pelaksanaan di daerah perbatasan,"ujarnya.

Dijelaskan juga, Daerah perbatasan dengan mengadakan festival cross border ini adalah salah satu program prioritas dalam pengembangan pariwisata di daerah-daerah Border seperti Papua, NTT dan Kalimantan telah menjadi prioritas kami kementrian pariwisata dan saya sebagai penanggung jawab dari semua kegiatan tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada PLBN dan TNI/Polri atas dukungan terselenggaranya festival cross border karena tanpa dukungan dari bapak-bapak tentunya kegiatan ini tidak akan berlangsung dengan baik,"Ujar Ibu Rizki Handayani. (HumasPoldaPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...