-->

Joseph Donovan Jr Nilai Ani Yudhoyono Pembela Kesejahteraan Rakyat Indonesia

Joseph Donovan Jr Nilai Ani Yudhoyono Pembela Kesejahteraan Rakyat Indonesia Joseph Donovan Jr Nilai Ani Yudhoyono Pembela Kesejahteraan Rakyat Indonesia JAKARTA, LELEMUKU.COM - Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, Joseph R. Donovan Jr., menyampaikan pernyataan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Negara keenam, Ani Yudhoyono.

"Atas nama rakyat Amerika dan Pemerintah Amerika Serikat, saya menyampaikan belasungkawa yang terdalam atas meninggalnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Ibu Yudhoyono adalah pembela yang tidak kenal lelah untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dan juga seorang teman untuk Amerika Serikat,” kata Donovan dalam pernyataan yang dirilis Kedutaan Besar AS, Sabtu (01/06/2019).

Ditambahkannya, "Bersama keluarga dan sahabat beliau, serta rakyat Indonesia, kami turut berduka atas meninggalnya dan menghargai jasa-jasanya."

"Kami bersama rakyat Indonesia turut berduka cita atas meninggalnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Kami mengucapkan belasungkawa yang terdalam kepada @SBYudhoyono dan rakyat Indonesia," tulis Donovan  melalui akun twitter  U.S. Embassy Jakarta @usembassyjkt.

Istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, itu tutup usia pada usia 66 tahun di Singapura pada Sabtu siang, setelah berjuang melawan kanker selama empat bulan.

Jenazah telah diterbangkan dari Singapura ke Jakarta Sabtu malam, dan kini disemayamkan di kediaman SBY di Cikeas, Bogor. Jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada Minggu (02/06/2019) siang.

Sejak 2 Februari lalu, Ibu Ani dirawat di National University Hospital atau NUH karena kanker darah. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel