-->

Jajaran Kodim Ambon Aktif Laksanakan Komsos di Saparua

Jajaran Kodim Ambon Aktif Laksanakan Komsos di SaparuaSAPARUA, LELEMUKU.COM - Sinergitas Bintara Pembina Desa (Babinsa) tak hanya sekedar slogan semata, kali ini sinergitas TNI-Rakyat nyata ditunjukkan oleh Babinsa jajaran Kodim 1504/Ambon di Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku.

Babinsa Negeri Tiouw Koptu H. Tawainela dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan yakni masyarakat Negeri Tiuow dipangkalan ojek batu bakar Negri Tiouw, Minggu (15/06/2019).

Komsos tersebut dilaksanakan guna memelihara kedekatan emosional antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga ada komunikasi aktif untuk selalu bersinergi dalam membantu permasalahan sosial yang ada di masyarakat, dan juga Komsos tersebut dilakukan Babinsa Tiouw untuk memberi arahan dalam rangka persiapan sepakbola.

Dalam waktu yang sama Babinsa Negeri Kulur, Kecamatan Saparua, Pelda MN Tutupoho juga melaksanakan karya bhakti membantu salah satu warga masyarakat memasang atap seng Rumah, hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud sinergitas Babinsa terhadap warga binaannya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel