-->

Inilah Pesan Nurdin Abdullah untuk Istri Tercinta, Liestiaty Nurdin

Inilah Pesan Nurdin Abdullah untuk Istri Tercinta, Liestiaty NurdinMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Prof HM Nurdin Abdullah menyampaikan pesan khusus untuk istri tercinta, Ir. Hj. Liestiaty Fachrudin Nurdin, M. Fish, yang berulang tahun hari, Senin (17/06/2019).

“Selamat Ulang Tahun Istriku tercinta yang ke 55 tahun, sehat dan panjang umur selalu. Tetap care terhadap sesama,” ucap Prof. Nurdin Abdullah, dari Amsterdam Belanda, melalui WhatsAppnya, Senin (17/06/2019) malam.

Nama Prof Nurdin Abdullah sebagai sosok pemimpin masa depan tidak bisa terlepas dari peran seorang wanita spesial yang selalu ada disampingnya.

Wanita yang sering disapa Ibu Lies ini selalu menjadi teman diskusi Nurdin Abdullah, baik setelah menjadi kepala daerah maupun saat menjadi tenaga pengajar. Begitu pula saat mulai merintis usaha di tahun 90an.

Nurdin Abdullah mengaku bersyukur atas anugerah kesehatan untuk istri dan keluarga. Ia juga berharap dengan posisi istrinya sebagai Ketua TP-PKK Sulsel, bisa memberikan perkembangan untuk daerah yang dipimpinnya.

“Tentu saya bersyukur pada Allah SWT, Istri saya genap berusia 55 tahun. Tetap sehat dan banyak berbuat untuk kemajuan Sulsel,” tuturnya.

Mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 mengaku, istrinya tidak pernah berubah meskipun dirinya sudah menjadi orang nomor satu di Sulsel.

“Saya menjabat Bupati Bantaeng 10 tahun dan lanjut sebagai Gubernur Sulawesi Selatan, istri saya tetap tawadhu,” tuturnya. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel