-->

Ikut Berduka, Nurdin Abdullah Posting Foto Hitam Putih Ani Yudhoyono Berseragam TNI

Ikut Berduka, Nurdin Abdullah Posting Foto Hitam Putih Ani Yudhoyono Berseragam TNIMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Mendengar kabar duka yag datang dari keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden RI 2004 – 2014 atas sang istri, Ani Yudhoyono yang menghembuskan napas terakhirnya di National University Hospital, Singapura, Sabtu (01/06/2019), pukul 11.50 waktu setempat, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menyampaikan rasa dukanya yang mendalam.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Indonesia berduka kehilangan salah satu dari Ibu Negara yang sangat mengayomi dan menginspirasi. Ibu Ani Yudhoyono adalah sosok inspiratif untuk seluruh wanita Indonesia, rasa cinta akan negara dan pengayom keluarga,” tulis Nurdin, di akun Instagram resminya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel dan masyarakat, menyampaikan ucapan selamat jalan.

“Kami atas nama Pemprov Sulawesi Selatan dan masyarakat mengucapkan selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono. Terima kasih sudah mendedikasikan diri untuk bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia,” lanjutnya.

Serta kepada suami dan anak yang ditinggalkan, agar diberi kekuatan dan keikhlasan.

“Kepada Bapak @sbyudhoyono, pak @agusyudhoyono, dan segenap keluarga besar, semoga diberikan kekuatan dan keikhlasan,” bunyi tulisan Nurdin pada bagian akhir postingan.

Nurdin Abdullah memposting foto Ani Yudhoyono berwarna hitam-putih dan menggunakan baju TNI. Hingga berita ini diturunkan atau dua jam setelah diposting, telah mendapat 63 komentar dan 8.200 tanggapan. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel