Hadiri Peresmian Harum Sari, Benhur Tomi Mano Ungkap Keamana Jadi Modal Investasi - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Hadiri Peresmian Harum Sari, Benhur Tomi Mano Ungkap Keamana Jadi Modal Investasi

Hadiri Peresmian Harum Sari, Benhur Tomi Mano Ungkap Keamana Jadi Modal InvestasiJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kondisi keamanan yang terjaga dengan baik, membuat investor tidak takut menanamkan modalnya di kota Jayapura sehingga pertumbuhan ekonomi kota Jayapura terus mengalami peningkatan. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM ketika menghadiri grand opening toko Harum Sari, Minggu (16/06/2019).

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada rakyat, telah dibangun 12 pos TNI di wilayah kota Jayapura. Dengan begitu semakin banyak investor yang menanamkan modalnya di kota Jayapura. Pertumbuhan hotel, restoran dan pusat-pusat ekonomi lainnya semakin meningkat, perputaran uang cukup tinggi sehingga pertumbuhan ekonomi semakin meningkat mencapai 72,32 persen, ujar Wali Kota.

Kepada pengelola toko Harum Sari, Wali Kota menyampaikan apresiasi karena kehadirannya ikut membantu menyediakan lapangan kerja dan menambah pendapatan bagi kota Jayapura. Pengelola juga diharapkan, terus menjaga kebersihan semua produk yang diperjualbelikan dan tidak menyediakan atau menggunakan kantong plastik.

“Jaga perhatikan higienis barang yang dijual, perhatikan limbahnya. Pemerintah kota sangat merestui dan siap membantu tempat ini agar bisa berkembang maju dan usaha ini akan terus diberkati oleh Tuhan. Tidak menggunakan kantong plastik, jangan coba-coba usaha di kota Jayapura dan masih menggunakan plastik,” tegas Wali Kota.

Kepada semua pengelola tempat-tempat usaha yang ada di kota Jayapura, Wali kota mnghimbau, untuk langsung membuang sampah-sampahnya ke tempat pembuangan akhir sampah di Nafri dan tidak menumpuk sampahnya dipinggir jalan dan menunggu petugas yang mengangkutnya.

Misalnya seperti hypertmart atau supermarket lainnya yang ada di kota Jayapura, kan punya mobil box jadi kalau punya sampah langsung buang ke Nafri, jangan ditumpuk lagi di pinggir-pinggir jalan. Jangan kasih kerjaan lagi dan memberatkan pemerintah kota Jayapura, tegasnya.

Sementara itu, Pengelola toko Harum Sari, Vivi Hendra mengatakan, kehadiran harum Sari untuk menjawab segala kebutuhan masyarakat kota Jayapura khususnya yang berkaitan dengan kue, roti dan sejenisnya. Karena di Harum Sari menurutnya, tidak hanya bahan-bahan yang tersedia tetapi juga peralatan untuk membuat kue maupun roti.

Keuntungan berbelanja di Harum Sari barangnya lengkap dengan harga kompetitif. Kami juga menyiapkan member card untuk para pelanggan. Kami akan bekerjasama dengan tepung terigu Kompas pada hari Sabtu tanggal 22 Juni sekitar jam 10 pagi, akan mengadakan demo gratis, siapa pun yang mau belajar membuat roti maupun lainnya bisa datang. Niat kami tidak hanya menjual tapi juga mengedukasi masyarakat, ungkapnya. (HumasKotaJayapura)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...