-->

Gede Setiawan dan Yohanes Ontot Hadiri Halal Bihalal PT. Antam di Sanggau

SANGGAU, LELEMUKU.COM - Komandan Kodim (Dandim) 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan menghadiri acara Halal Bihalal yang di selenggarakan PT. Antam di Tayan, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Kamis (13/6/2019).

Selan Dandim, turut hadir pada acara, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, S,Ip. M,si., Dirut operasi PT Antam Hartono, Dirut PT ICA I made Mastana, GM UBP Bauksit Purwanto dengan penceramah Ustrad Lukmanulhakim Ashabul Yamin, Unsur Muspika Kecamatan Tayan Hilir, Unsur Muspika Kecamatan Toba, Unsur muspikika Kecamatan Meliau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat beserta para karyawan staf perusahaan dan para undangan ± 200 orang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan mengatakan, Halal Bihalal yang di gelar PT. Antam guna menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga silaturahmi antara intansi pemerintah, TNI, staf dan karyawan perusahan dan masyarakat dilingkungan perusahan.

"Dengan adanya PT. Antam di wilayah Sanggau, mudah-mudahan dapat mensejahterakan masyarakat wilayah Sanggau dan masyarakat Tayan juga masyarakat Toba khususnya," tutup Dandim mengakhiri.

Sementara itu Dirut PT. Antam Hartono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholders bisa berkerjasama dan salalu  bersinergi. Kesuksesan kerja PT. Antam, tidak terlepas dari dukungan dan sport baik itu dari pemerintah kabupaten sanggau dan dukungan dari seluruh pihak terkait. Semoga silaturahmi yang sudah berjalan antara perusahaan dengan stakeholders dan masyarakat sekitar tetap terjalin.

Selain itu, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, S,Ip. M,si., dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakannya kegiatan Halal Bihalal ini dapat mempererat silaturahmi baik itu dengan PT. Antam ataupun sesama umat beragama, dengan kegiatan ini maka di harapkan bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

"Mudah-mudahan ke depan PT. Antam bisa memberikan atau membantu masyarakat di wilayah sanggau," kata dia.

Kegiatan Halal Bihalal berjalan dengan tertib dan lancar, yang diakhiri dengan saling berjabat tangan dengan semua peserta Halal Bihalal yang hadir, dan memberikan bantuan dari PT. Antam kepada anak -anak sekolah. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel