-->

Donald Trump Bagi Permen ke Jokowi saat Tunggu Pembukaan KTT G-20

Donald Trump Bagi Permen ke Jokowi saat Tunggu Pembukaan KTT G-20OSAKA, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengikuti sejumlah agenda terkait Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group 20 (G-20) di Osaka, Prefektur Osaka, Jepang, Jumat (28/06/2019) pagi,

Presiden hadiri beberapa acara diantaranya official welcome dan juga family photo yang diselenggarakan di INTEX. Setibanya di INTEX, Osaka, Presiden Jokowi menunggu di ruang Leaders’ Area untuk menantikan sesi official welcome dan family photo.

Saat menunggu itulah, Presiden Jokowi sempat berbincang bersama kepala negara, kepala pemerintahan negara-negara anggota G-20, dan juga pimpinan lembaga internasional dalam suasana yang akrab.

Tampak dalam perbincangan itu antara lain Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Putra Mahkota Kerajaan Saudi Mohammad bin Salman, PM Kanada Justin Trudeau, PM Australia Scott Morrison, PM Belanda Mark Rutte, dan Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde.

Bahkan dalam kesempatan itu Presiden Trump sempat memberikan permen kepada Presiden Jokowi. (Setkab)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel