-->

Diskominfo Maluku Tenggara Target Perkuat Pelayanan Berbasis ITE

Diskominfo Maluku Tenggara Target Perkuat Pelayanan Berbasis ITE LANGGUR, LELEMUKU.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku menargetkan perkuat pelayanan berbasis Informasi Teknologi Elektronik (ITE) dalam pengembangannya, maka Sumber Daya Manusia (SDM) Dinas Kominfo kedepan akan diperkaut khususnya bidang Teknis ITE.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (PLT) Kadiskominfo Malra Atala Ratu Latar, saat pelaksanaan Sosialisasi Domain-Sub Domain lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kimson Center Langgur, Rabu (29/05/2019).

Menurut Atala Ratu Latar, bahwa diakui saat ini keterbatasan SDM bidang teknis baik aplikasi dan desaigner website maupun instalasi computer, sehingga diperlukan penguatan SDM sehingga kedepan Diskominfo akan memperkuat pelayanan berbasis ITE untuk membantu segala aspek pelayanan publik disemua Instansi Pemerintah Daerah, melalui diklat maupun penjaringan tenaga teknis baik relawan TIK maupun SDM yang tersedia di lingkup Pemerintah Daerah Malra.

Ratu Latar lebih lanjut menjelaskan bahwa, semua pelayanan ini akan membatu system pelayanan berbasis elektornik sesuai tuntutan jaman dengan taget mewujudkan Visi Pemerintah Daerah Malra yaitu Mewujudkan Malra yang Maju, Mandiri, Cerdas dan Berkeadilan.

Selain itu Ketua Panitia Sosialisasi Domain ini diikuti oleh 75 Peserta dan Undangan lainnya yang berkepentingan langsung baik dari Perangkat Daerah maupun Relawan dan Pemerhati ITE di Kabupaten Malra dan pelaksanaan melalui anggaran Diskominfo Malra Tahun 2019. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel