-->

Bernie Sanders Serukan Demokrat Bersatu Lawan Donald Trump

Bernie Sanders Serukan Demokrat Bersatu Lawan Donald Trump WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Senator AS Bernie Sanders, Minggu (02/06/2019), menyerukan para anggota Partai Demokrat untuk bersatu melawan Donald Trump. Pernyataan Sanders menambah panas kampanye presiden 2020 dengan berbagai kritikan terhadap presiden dari Partai Republik itu.

Sanders menyebut Trump "seorang rasis, seksis, homofobik dan fanatik agama" dalam sebuah pidato yang mengakhiri konvensi Demokrat di negara bagian California. Konvensi itu diikuti 14 dari 24 kandidat yang menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan 5.000 delegasi, tamu dan wartawan di negara bagian AS yang paling padat penduduknya dan selalu dimenangkan kubu Demokrat itu.

Bersama kita akan mengalahkan seorang presiden dengan pemerintahan paling korup dalam sejarah," kata Sanders, "dan seorang presiden yang tidak tahu apa-apa tentang nilai-nilai Amerika."

Konvensi di kota San Fransisco itu menjadi ajang kekuatan Partai Demokrat yang berupaya bangkit dari kekalahannya dalam pemilihan pada 2016. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel