-->

Andre Sukendar Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama di Polres MTB

Andre Sukendar Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama di Polres MTBSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP Andre Sukendar,S.IK, memimpin serah terima jabatan (sertijab) empat Perwira Pertama (Pama) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dilingkup satuan kerja Polres MTB pada Senin (10/06/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres MTB, AKBP Andre Sukendar,S.IK, menyampaikan ucapan terima kasih terutama kepada pejabat Kapolsek Tanimbar yang lama, Iptu Egidio Sumilat, S.IK beserta istri telah  menunjukan kinerja dan loyalitas yang baik kepada Polres MTB selama bertugas..

Ia berharap semoga dengan jabatan yang baru selaku Kapolsek Sirimau, Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, bisa mendapatkan suasana yang senantiasa mendukung dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Iptu Egidio Sumilat, S.IK yang selama ini telah bersama-sama membantu saya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres MTB,” ujarnya.

Andre Sukendar Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama di Polres MTBSertijab empat Pama sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Rahasia, Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol.Royke Lumowa, nomor: STR/ 101/V/KEP/2019,Tanggal 22 Mei 2019 tersebut digelar dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres selaku inspektur upacara dan Kasat Binmas, AKP Simon.A.Mansilety, selaku komandan upacara, bertempat dilapangan apel Polres MTB.

Keempat jabatan perwira Polres MTB yang di serahterimahkan di antaranya: Kasat Reskrim Polres MTB dari pejabat lama, Iptu Jonathan Soetrisno, kepada pejabat baru AKP Kahardani, SH,S.IK; Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Polres MTB, dari pejabat lama Ipda Florentinus Masriat kepada pejabat baru Ipda Clemens Warawarin; Kapolsek Saumlaki dari pejabat lama Iptu Egidio Sumilat, S.IK, kepada pejabat baru Iptu Ricardus Apalubana; dan Kapolsek Larat dari pejabat lama Iptu Ricardus Apalubana, kepada pejabat baru Iptu Edwin Weridity.

Upacara Sertijab ditandai dengan, penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan serta penandatangan berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas yang dilakukan oleh oleh ke-4 perwira tersebut. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel