-->

Andre Sukendar Gelar Coffee Morning dengan Awak Media di Tanimbar

Andre Sukendar Gelar Coffee Morning dengan Awak Media di TanimbarAndre Sukendar Gelar Coffee Morning dengan Awak Media di TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB), AKBP, Andre Sukendar, S.IK menggelar coffee morning dengan para awak media di Cafe Defnatar, Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Rabu (12/06/2019).

Ia mengajak agar para wartawan di wilayah tersebut untuk selalu bersama-sama Polres MTB membangun situasi yang nyaman, aman, kondusif bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

“Profesi sebagai seorang anggota Polri dan seorang Wartawan, keduanya ini saling terkait dan saling membutuhkan. Bila keduanya bersinergi dalam menjalankan tugasnya masing-masing sudah barang tentu berdampak positif bagi masyarakat luas. Polri yang menjalankan tugas dan profesinya dengan baik dan wartawan yang menyajikan berita aktual dan menentramkan hati masyarakat akan menciptakan kondisi kamtibmas yang mantap dan kondusif. Semoga hal baik ini dapat menjadi agenda rutin yang tentunya sangat bermanfaat bagi tercapainya profesionalitas kerja kedua bidang profesi ini,” ungkap Sukendar.

Kapolres juga menyatakan Polres MTB akan terus mengeratkan hubungan positif yang telah dibangun selama ini dengan wartawan di wilayah tersebut.

“Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan. Hal ini untuk lebih mempererat silaturahmi antara pejabat Polres dan para Awak Media di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” ungkap Sukendar.

Selain kapolres, hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres MTB, Kompol Lodevicus Tethool, para Kabag, Kasat, Kasie bersama perwakilan awak media. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel