-->

Aliong Mus Pantau RSUD Bersama PUPRP dan Kadis Kesehatan Pulau Taliabu

Aliong Mus Pantau RSUD Bersama PUPRP dan Kadis Kesehatan Pulau Taliabu BOBONG, LELEMUKU.COM - Bupati Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), H. Aliong Mus pada Kamis (20/06/2019) didampingi Kepala Bidang Bina Marga Cipta Karya, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRP), Suprayidno dan Kadis Kesehatan, Kuraisia Marsaoly, lakukan peninjauan dibeberapa lokasi pembangunan yang gencar dilakukan daerah tersebut diantaranya bangunan RSUD

Dalam pantauan itu, Bupati melihat semua sisi bangunan rumah sakit terutama bagian lingkungannya, begitu juga dengan pelayanan yang dilakukan para perawat terhadap pasien.

”Ketika bangunan bersih maka secara tidak langsung akan membuat para pasien cepat sembuh juga. Namun, kalau kotor pasien dan keluarganya akan merasa tidak betah dan tetap membuat kondisi sakit,”katanya.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan bahwa pelayanan terhadap masyarakat harus tetap yang utama, karena kedepan diharapkan segala vasilitas media telah dimiliki RSUD Pulau Taliabu, begitu juga dengan tenaganya baik dokter umum, ahli maupun beda. Agar supaya, ketergantung untuk merujuk dapat dikurangi.

”Moga dengan bangunan yang terus dibenahi ini, kedepan semua peralatan teah dimiliki baik sisi fasilitas maupun tenaganya,”tandasnya. (HumasTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel