-->

Alexander Louw Pesan Jaga Kamtibmas Saat Idul Fitri di Mamberamo Raya

Alexander Louw Pesan Jaga Kamtibmas Saat Idul Fitri di Mamberamo RayaBURMESO, LELEMUKU.COM – Polres Mamberamo Raya, Provinsi Papua melaksanaan Pengamanan Sholad Ied Idul Fitri di Kampung Burmeso, Kabupaten Mamberamo Raya yang di Pimpin Langsung oleh Kapolres Mamberamo Raya, AKBP Alexander Louw SH bertempat di halaman Kantor Dinas Perhubungan, Rabu (05/06/19).

Dalam pelaksanaan pengamanan Sholat Ied tersebut turut hadir Kabag Sumda Polres Mamberamo Raya AKP Jufus Karubaba S.Si., Ka SPKT Polres Mamberamo Raya Iptu Blasilus Ndiken bersama Anggota Polres Mamberamo Raya.

Pada kesempatannya, Kapolres Mamberamo Raya AKBP Alexander Louw SH mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh umat muslim di Kab Maberamo Raya.

“Selamat merayakan Hari kemenangan Idul Fitri 2019 buat saudara kita yang telah selesai melaksanakan puasa kemarin, sekarang saatnya kita saling memaafkan untuk menyonsong kehidupan yang lebih baik kedepannya,” ucap Kapolres.

Tidak lupa Kapolres juga menyelipkan Pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Maberamo Raya.

“Kepada seluruh warga masyarakat tidak lupa saya menghimbau untuk menjauhkan diri dari Minum -minuman keras, judi serta narkoba dan apa bila menemukannya agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian untuk di ambil tindakan secara Hukum, mari kita jaga Kab. Mamberamo Raya ini yang bebas dari Miras, Narkoba dan Perjudian,” tutup kapolres. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel