-->

WNA asal Iran Ditemukan Gantung Diri di Pohon Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

WNA asal Iran Ditemukan Gantung Diri di Pohon Terminal 3 Bandara Soekarno-HattaTANGERANG, LELEMUKU.COM - Seorang warga negara asing  (WNA) asal negara Iran berinisial G (39) ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di sebuah pohon di area taman Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Provinsi Banten pada Rabu (01/05/2019) pagi.

"Jenazah awalnya ditemukan oleh salah satu karyawan (bandara) yang melintas di lokasi pada Rabu sekitar pukul 06.15 WIB. Korban diduga tewas gantung diri," kata Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan saat dikonfirmasi wartawan.

Aparat kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Saat mendatangi TKP, polisi menemukan tas yang diduga milik WNA tersebut.

"Setelah diidentifikasi dari dokumen-dokumen di dalam tas yang dibawa korban, ada dugaan korban merupakan WNA dari Iran. Kita sudah melakukan pengecekan barang-barang berupa pakaian dan tidak ada barang berbahaya yang dibawa korban," ujar Kapolres.

Jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk diotopsi. (HumasPoldaMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel