-->

Telkomsel Gelar Program Mudik Gratis dan THR Seru di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri

Telkomsel Gelar Program Mudik Gratis dan THR Seru di Bulan Ramadhan dan Idul FitriJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler (Telkomsel) di Indonesia, PT. Telkomsel menggelar Program Mudik Gratis dan THR Seru bagi semua pelanggan KartuHalo, simPATI, kartu AS dan LOOP selama Bulan Ramadhan 1440 Hijriah dan menyongsong Perayaan Idul Fitri 2019.

General Manager Sales Telkomsel Regional Papua Maluku, Ismu Widodo mengatakan bahwa Mudik Gratis merupakan program penukaran Telkomsel POIN ke 777 dengan kelipatan poin tertentu dan keyword sesuai kota serta pilihan transportasinya.

Program tersebut akan berakhir pada 20 Mei 2019 karena pada 25 Mei 2019 mendatang, pemenangnya akan diumumkan dan  di hubungi oleh pihak Telkomsel tanpa di kenakan tambahan biaya. Pemenang Mudik Gratis dengan Tiket Pesawat adalah pelanggan yang dengan penukaran poin terbanyak, sedangkan untuk pemenang mudik gratis dengan Kapal Laut adalah pelanggan pelanggan yang melakukan tukar poin 200 poin dan isi pulsa di Grapari terdekat.

“Program Mudik Gratis dan THR Seru merupakan program loyalti sebagai  terimakasih kami kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan Telkomsel. Melalui program ini, kami mengajak para pelanggan untuk menukarkan Telkomsel POIN nya dengan menggunakan keyword dan minimal poin tertentu,” kata dia melalui rilis media yang diterima Lelemuku.com pada  Selasa (07/05/2019).

Ismu mengimbau kepada semua pelanggan setianya agar selalu berhati-hati terhadap semua penipuan berkedok pemenangan undian berhadiah, meminta sejumlah uang atau pulsa yang mengatasnamakan Telkomsel, karena pihaknya sama sekali tidak memungut biaya apapun.
“Kami sarankan tidak langsung percaya dan melakukan konfirmasi kebenarannya ke   GraPARI, atau menghubungi layanan Call Center 188 (gratis), karena seluruh pemenang program Telkomsel, kami tidak memungut biaya apapun,” tutupnya.

Program Mudik Gratis 2019 dapat menukarkan poinnya melalui SMS ketik <KEYWORD> kirim ke 777 (terpotong 50 Poin atau 200 Poin), contoh: ketik PESAWATJYP kirim ke 777 (maka pelanggan akan terpotong 50 poin). Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin berkali-kali tergantung jumlah Telkomsel Poin yang dimiliki cukup untuk penukaran kecuali moda transport kapal yang hanya tukar poin 1 kali dan isi pulsa di Grapari terdekat mendapatkan tiket kapal laut.


Rute Mudik Gratis  dengan Kapal Laut Pelni adalah Ambon ke Makassar dengan jumlah pemenang 30 pelanggan, Sorong ke Ambon  dengan jumlah pemenang 20 pelanggan, Sorong ke Waisai  Kapal Laut dengan jumlah 20 pelanggan dan dengan pesawat adalah rute Jayapura ke Makassar dari Bandara Sentani Jayapura dengan jumlah pemenang 10 pelanggan, Ambon ke Makassar dari Bandara Pattimura Ambon dengan jumlah 20 pelanggan, Timika ke Makassar dari Bandara Mozes Kilangin Timika Pesawat dengan jumlah pemenang 10 pelanggan  dan Merauke ke Makassar dari Bandar Udara Mopah Pesawat dengan jumlah 10 pelanggan.

Sementara untuk THR Seru akan berlangsung hingga 30 Juni 2019 dan pemenang akan diumumkan di bulan Pertengahan Bulan Juni 2019 untuk pelanggan dengan penukaran poin terbanyak. Hadiah untuk program ini berupa 1 Unit Samsung S10 128GB, 2 Unit GoPRO HERO7 Black, 2 Unit Samsung Galaxy Watch S4,  2 Unit Speaker Bluetooth Harman Cardon, 4 Jt Voucher Belanja Matahari @Rp 500Rb utk 8 Pemenang.

Para pemenang nantinya akan diberangkatan pada 29 Mei 2019 untuk moda transportasi Pesawat sedangkan untuk moda transportasi kapal keberangkatan range tanggal 27 Mei – 3 Juni 2019 sesuai jadwal kapal dari lokasi  kota keberangkatan.

Beberapa ketentuan lain dalam program yakni poin yang sudah ditukarkan tidak dapat dikembalikan, tiket mudik lebaran 2019 tidak dapat diuangkan, tiket Berlaku dalam 1 kali perjalanan bukan Pulang Pergi dengan Rute yang sudah ditentukan serta biaya perjalanan tempat asal atau tinggal ke Titik awal keberangkatan mudik tidak di tanggung oleh Telkomsel. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel