-->

Surawahadai dan Pangkotama Makassar Antar Hadi Tjahjanto dan Tito Karnavian

Surawahadai dan Pangkotama Makassar Antara Hadi Tjahjanto dan Tito KarnavianMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadai, S.I.P., M.Si bersama para Pangkotama wilayah Makassar dan Kapolda Sulsel, mengantar keberangkatan rombongan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Tito Karnavian, Ph.D., di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Minggu (12/05/2019).

Panglima TNI bersama rombongan kembali take off ke Jakarta, setelah melaksanakan agenda Safari Ramadhan di Makassar dengan buka puasa bersama dengan prajurit TNI dan Polri wilayah Makassar, yang berlangsung di Hanggar Skuadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Sabtu malam (11/05).

Tampak terlihat kehangatan dan kebersamaan antara Pangdam XIV/Hasanuddin bersama para Pangkotama dan Kapolda Sulsel, disela-sela pengantaran di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros.

Rombongan take off ke Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara tipe B-737/A-7307 dengan Pilot Letkol Pnb Zailani. (Pendam14)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel