-->

Stefie Jantje Nuhujanan Hadiri Peresmian Kantor KSOP Kelas II Pontianak

Stefie Jantje Nuhujanan Hadiri Peresmian Kantor KSOP Kelas II Pontianak PONTIANAK, LELEMUKU.COM - Komandan Kodim 1207/ BS Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, S.Ip., menghadiri peresmian Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Pontianak, bertempat di Gedung KSOP Kelas II Pontianak Jln. Rahadi Oesman, Kel. Tengah, Kec. Pontianak Kota, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) pada Sabtu (04/05/2019).

Dirjen Perhubungan Laut Bpk. Ir. R. Agus H. Purnomo, meresmikan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Pontianak. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Pontianak Bpk. Bahasan, S.H, Kapolda Kalbar diwakili Dir PAM Ovit, Dandim 1207/ BS Kolonel Arm. Stefie Jantje Nuhujanan S.Ip., Kapolresta Pontianak, KSOP Pontianak Kapten Bintang, Danpomal, Kolonel Laut. Hendry Sinaga, Kepala Basarnas Pontianak, Kepala Perindo dan Kapolsek KP3L.

Dirjen Perhubungan Laut Bpk. Ir. R. Agus H. Purnomo, pada sambutannya menyampaikan, dalam pengurusan siupal sudah menggunakan sistem secara on line. Penerapan sistem online pelayanan ship to ship akan dilaksanakan, juga dilakukan sosialisasi kepada para pengguna jasa Mudah-mudahan bisa lebih murah, lebih ekonomis dan lebih transparan.

Lanjutnya, tidak lama lagi menjelang lebaran, untuk itu Dirjen perhubungan laut telah menyiapkan kapal- kapal penumpang bagi yang mudik. Mengingat sulitnya dan mahal untuk mendapatkan tiket pesawat.

"Ini merupakan momentum penting, dengan diresmikan Gedung KSOP Kelas II Pontianak. Lebih bermanfaat bagi masyarat dan pengguna jasa. Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan mendorong pergerakan barang," pungkasnya.(Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel