-->

Sambut Bulan Ramadhan 1440 H, Telkomsel Serahkan Bantuan 24 Ton Kurma untuk 20 Masjid

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler (Telkomsel) di Indonesia, PT. Telkomsel berbagi takjil Ramadan berupa 24 ton kurma  kepada 20 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung Timur Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan bahwa penyerahan bantuan kurma tersebut merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menyebarkan kebahagiaan  untuk masyarakat umum, khususnya umat muslim dalam menyambut berbuka puasa di bulan Ramadhan 1440 Hijriyah.

“Sesuai dengan semangat Ramadhan dan Idul Fitri Telkomsel di tahun ini yaitu ‘Sebarkan Kebahagiaan, kami berharap bantuan kurma ini dapat memberikan manfaat yang mendatangkan kebahagiaan bagi masyarakat luas di berbagai wilayah di Indonesia, terutama bagi masyarakat yang dalam waktu dekat akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” kata dia dalam rilis media yang diterima Lelemuku.com pada Selasa (30/04/2019).

Sambut Bulan Ramadhan 1440 H, Telkomsel Serahkan Bantuan 24 Ton Kurma untuk 20 Masjid Ririek kemudian juga menjelaskan melalui bantuan itu, Telkomsel juga bermaksud untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sebab pada bulan Ramadhan, masjid menjadi tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat untuk beribadah, termasuk untuk berbuka puasa. Masjid yang dipilih Telkomsel untuk distribusi bantuan kurma merupakan masjid yang menjadi pusat kegiatan ibadah di wilayah tersebut.

“Sejak tahun 2013, Telkomsel selalu menyerahkan bantuan kurma dengan jumlah yang disesuaikan dengan usia Telkomsel. Pada tahun ini, jumlah bantuan 24 ton kurma disesuaikan dengan 24 tahun Telkomsel yang jatuh pada bulan Mei 2019 ini,” jelasnya.

Berikut ke-20 masjid yang memperoleh bantuan kurma adalah Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Masjid Al Mashun Medan, Masjid Raya Padang, Masjid Istiqlal Jakarta, Masjid At Taqwa Cirebon, Masjid Agung Jawa Tengah Semarang, Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Masjid Agung Bangkalan Madura.

Selanjutnya adalah Masjid At Taqwa Mataram, Masjid At Taqwa Balikpapan, Masjid Al Markas Al Islami Makassar, Masjid Al Munawar Ternate, Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai Raja Ampat, Masjid Agung Babussalam Timika, Masjid Tarqiah Taqwa Jakarta, Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Masjid Raya di Banten, Masjid Raya di Jakarta Barat (Jabar) dan Masjid Raya di Yogyakarta. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel