-->

Rayakan Ulang Tahun Ke-56 Tahun, Yakobus Marjuki Gelar Ibadah Syukur Bersama

 Rayakan Ulang Tahun Ke-56 Tahun, Yakobus Marjuki  Gelar Ibadah Syukur Bersama JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bertempat di kediaman Wakapolda Papua telah dilaksanakan Ibadah Syukur Hari Kelahiran atau Ulang Tahun Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Yakobus Marjuki yang ke -56 Thn, Minngu (12/05/2019).

Kegiatan Ibadah Syukur tersebut dihadiri oleh Wakapolda Papua, Ny. Pinta Marjuki, Para Suster Gereja Katedral, Jemaat Dan Anak- Anak Asrama Caritas Gereja Katedral Dok V Jayapura.

Selanjutnya Kegiatan ibadah diawali dengan persembahan lagu-Lagu pujian dan Doa permohonan yang dibawakan oleh Pdt. Pater Robertus Lamba Tandalinting Projo.

Dalam kesempatan ini Wakapolda Papua Memberikan Sambutan Yaitu Mari kita selalu bersyukur atas karunia yang di anugrahkan tuhan pada kita.

“Anak-anak sekalian setiap mengawali langkah atau kegiatan jangan pernah melupakan tuhan selalu berdoa memohon perlindungan agar semua kegiatan dilakukan terlaksana dengan sukses,” ucap Wakapolda.

Lanjut Lagi, Wakapolda Mengungkapkan Untuk pemilu yang sampai saat masih tahapan pleno rekapitulasi suara, agar kita bersama- sama mendoakan agar berjalan dengan aman dan lancar.

Pada Akhir Kegiatan Ibadah Wakapolda Menghimbau Dengan Pesatnya Perkembangan Teknologi Mari Kita Bijak Dalam Penggunaan Media Sosial.

Usai pelaksanaan ibadah syulur silanjutkan dengan acara ramah tamah. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel