-->

Polres Yahukimo Ajak Masyarakat Kampung Kuari Jaga Kamtibmas

Polres Yahukimo Ajak Masyarakat Kampung Kuari Jaga Kamtibmas DEKAI, LELEMUKU.COM – Anggota Satuan Binmas Polres Yahukimo yang dipimpin Kasat Binmas Iptu M. Kari melaksanakan kegiataan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat di Kampung Kuari, Distrik Dekai, Minggu (12/05/19).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk menjalin kemitraan serta berdialog dengan masyarakat tentang situasi kamtibmas.

” Kamtibmas itu kita yang ciptakan, hindari kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain apalagi melanggar hukum dan apabila ada kejadian atau masalah di Kampung Kuari segera laporkan kepada kami,” Ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menghimbau untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menyebabkan perpecahan.

“Jika isu-isu negatif yang berkembang di masyarakat jangan mudah terprovokasi, terus jaga rasa kebersamaan dan saling menghargai sesama masyarakat,” Pesan Kasat Binmas. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel