-->

Polres Jakarta Barat Kerahkan 1058 Personel Pengamanan Mayday

Polres Jakarta Barat  Kerahkan 1058 Personel Pengamanan Mayday JAKARTA, LELEMUKU.COM - Peringatan hari Buruh Internasional yang biasa akrab disebut Hari Mayday,  Polres Metro Jakarta Barat beserta jajaran mensiagakan  pasukan pengamanan sebanyak 1058 personel.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Marbun mengatakan, Dari 1058 Personel yang disiagakan Itu dengan rincian 558 dari gabungan Polres dan Polsek jajaran serta lalu lintas dan sebanyak 500 BKO Brimob Nusantara.

"Pasukan yang disiagakan akan kami bagi sebanyak 70 titik simpul perbatasan wilayah, pintu masuk maupun keluar Tol hjngga Trafic Light yang berada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat, dan juga yang akan menjadi titik temu jalur yang akan dilalui para peserta Mayday yang akan menyalurkan aspirasinya"ujar Kompol Marbun, Rabu (01/05/2019).

Marbun menambahkan, pihaknya juga  melakukan pengawalan saat rombongan Mayday melintas guna membantu kelancaran arus lalu lintas.

Petugas Polres Metro Jakarta Barat nampak tersebar di  tempat-tempat yang menjadi titik kumpul seratus lebih pekerja atau buruh.

"Petugas Satlantas juga melakukan penjagaan di beberapa titik ruas jalan karena aksi damai akan diisi dengan konvoi menggunakan kendaraan bermotor," pungkasnya. (Ashari Bharaduta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel