-->

Pindah ke Timika, Pleno KPU Asmat Dijaga Ketat Poisi

Pleno Kab. Asmat yang Pindahkan ke Kab. Mimika Dalam Penjagaan Ketat Aparat Kepolisian TIMIKA, LELEMUKU.COM – Personil Polres Mimika bersama BKO Brimob Maluku Utara Bersiaga Penuh Amankan Jalannya Rekapitulasi Suara Dan Rapat Pleno Serta Penetapan Hasil Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Asmat Yang Berlangsung di Timika, Kababupaten Mimika, Provinsi Papua pada Minggu (12/09/2019)

Berpindahnya tempat Rapat Pleno Penetapan Hasil Perhitungan Suara dari Agats ke Timika ini di karenakan ada keributan yang terjadi di Distrik Suru-Suru, Asmat, kemudian di berikan petunjuk dari KPU Provinsi maka di sarankan untuk melaksanakan pleno ke Mimika.

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, S.IK, MH melalui Kassubag Dal Ops AKP Handoyo mengatakan kegiatan ini kami lakukan guna menjamin pelaksanaan rekapitulasi suara dan rapat pleno serta penetapan hasil perhitungan suara Pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Asmat berjalan aman dan kondusif agar yang terjadi di Kab.Asmat tidak terjadi di Kab.Mimika.

“Kepada personel yang bertugas saat ini untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancaman sekelompok oknum guna menggagalkan keputusan yang telah diputuskan,” AKP Handoyo.

Lanjutnya, AKP Handoyo berharap “agar yang terjadi di Kab.Asmat tidak terbawa sampai ke Timika, semoga Pleno Malam Ini Berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif, ” Ujar Kasubbag Dal Ops. (HumasPolraPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel