-->

Pemprov Maluku Gelar Pasar Murah Jelang Ramadhan 1440H di Ambon

Pemprov Maluku Gelar Pasar Murah Jelang Ramadhan 1440H di AmbonAMBON, LELEMUKU.COM- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku melaksanakan Pasar Murah jelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H di halaman Kantor Dinas Perindag Provinsi Maluku, Kota Ambon mulai dari 30 April hingga 4 Mei 2019.

Pasar murah yang diadakan oleh Dinas Perindustrian Perdagangan (Perindag) Provinsi Maluku ini di buka secara langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Maluku, Barnabas Orno yang di dampingi oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Maluku, Hamin Bin Tahir.

Dalam sambutanya, Wagub Orno mengatakan, pasar murah merupakan implementasi dari program Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau, terutama bagi umat Muslim yang akan menjalani bulan suci Ramadhan di provinsi Maluku.

“Pelaksanan pasar murah ini di adakan, agar meringankan beban masyarakat terutama umat muslim untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Kami harap Dinas Perindag Provinsi Maluku terus melakukan pemantauan terhadapa harga pasar agar tidak terjadi kenaikan harga yang di lakukan oleh orang-orang tertentu selama bulansuci nanti," ujar Wagub Orno di Ambon, Selasa (30/04/2019).

Sementara itu Kepala Disperindag Maluku, Elvis Pattiselano mengatakan, prlaksanan pasar murah dilaksanakan guna mempermudah masyarakat yang berpenghasilan rendah dalam memperoleh bahan pokok dengan harga yang terjangkau, terutama dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 Hijriah tahun 2019.

“Selain itu sesuai arahan gubernur Maluku dalam rangka pelaksanaan pasar murah ini untuk mempermudah masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,
serta memberikan kesempatan kepada pengusaha dan para distributor untuk berpartisipasi membantu Pemerintah Maluku dengan menjual kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau," tandasnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel